Popular Post

Posted by : Xylon Thursday, August 27, 2015

Walktrough dan tips  Clash of Clans




Clash of Clans adalah game strategi yg berplatform iPhone / iPod / iPad / Android. Game buatan Supercell ini mengaharuskan pemain untuk membangun dan memperluas desa mereka, dan bertahan dari serangan desa lain.

Game yang dapat dimainkan secara individu dan kelompok ini memang memiliki keunikan tersendiri. Pemain game Clash of Clans ini dapat bergabung dengan clans lain untuk menyerbu desa lain yang tergabung dalam clans lainnya juga.



Disini Keponews akan membagikan tips dan trik Clash of Clans untuk pemula. Bagi kamu yang memiliki level bermain tingkat dewa, tentu tips dan trik Clash of Clans ini hanya akan mengingatkan kamu belajar game Clash of Clans ini di awal-awal bermain lalu, jadi tentu tidak ada salahnya juga jika kamu yang sudah memiliki level bermain tingkat dewa nanti dapat meluangkan sedikit waktu untuk mengisi kolom komentar dan berbagi pengalaman atau tambahan trik dengan lainnya.

Jika ingin sukses bermain game Clash of Clans ini ada empat syarat mutlak yang harus kamu kuasai yaitu:

1. Bermainlah dengan sabar, simpan gem Anda untuk membeli worker

Jangan menggunakan GEM hanya untuk mempercepat pembangunan bangunan Anda atau membeli shield agara tidak dapat diserang desa lain. Tabunglah GEM Anda untuk membeli worker/pekerja, menurut saya ini lbh penting karena kita butuh banyak pekerja untuk membangun. Kecuali jika emang Anda berani mengeluarkan uang untuk membeli GEM.

2. Menyerang adalah pertahanan terbaik

Menyerang memang pertahanan terbaik, jangan ragu2 untuk membuang SHIELD Anda. Ketika awal Anda bermain, Anda akan mendapatkan SHIELD gratis selama 3 hari. Menurut saya jangan ragu2 untuk menyerang desa lain ketika Anda sudah memiliki pasukan. Pendapatan dari menyerang pst lebih banyak daripada harus menunggu gold/elixir dari Gold Mine/ Elixir Collector.

3. Jangan mengejar Trophy

Pada awal-awal permainan jangan mengejar trophy tapi kerjalah rescource sebanyak2nya. Trophy mudah dicari ketika Pasukan dan Pertahanan Anda sudah kuat.

4. Selesaikan Achievements

Achievements di Clash of Clan bermacam – macam jenisnya seperti Mengupgrade Gold Storage, Mendapatkan 50 bintang pada Campaign Map, Mengupgrade Town Hall, Mencuri Gold atau Elixir, Mengupgrade Clan Castle, dll. Jika Anda dapat menyelesaikan Achievements maka Anda akan menerima hadiah GEM. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menambah worker.

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © Walkthrough Game - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -